Berdasarkan Keputusan Dinas Pendidkan Kabupaten Serdang Bedagai menetapkan Calon Peserta Didik Baru yang diterima adalah sebagai berikut :
Selanjutnya bagi calon peserta didik yang diterima untuk melakukan Daftar Ulang pada :
Hari : Rabu - Jum'at
Tanggal : 10 - 12 Juli 2024
Jam : 08.30 - 12.00 wib
Dengan melengkapi persyaratan berkas :
1. SKL Sekolah Dasar Asli
2. Foto copy kartu keluarga 1 lembar
3. Foto copy akta lahir 1 lembar
4. Pas foto 3x4 3 lembar
Jika berkas sudah diserahkan sebelum pengumuman, pendaftar hanya melengkapi berkas yang belum diserahkan sebelumnya.
Jika tidak mendaftar ulang sampai batas waktu yang ditentukan dianggap gugur / mengundurkan diri.
Hari Sabtu, tanggal 13 Juli 2024 seluruh calon peserta didik baru hadir kesekolah jam 08.00 - selesai untuk persiapan MPLS tahun Pelajaran 2024 -2025.
Hari Senin, 15 Juli 2024 Orang Tua Siswa Baru Wajib Hadir jam 08.00 - Selesai untuk menghadiri Pembukaan MPLS.