Kunjungan Kasih Berbagi Ke Panti Asuhan Elim Pematang Siantar

Kunjungan Kasih Berbagi Ke Panti Asuhan Elim Pematang Siantar

Di bulan Maret 2024 Siswa dan Guru SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu yang beragama Kristen melakukan kegiatan kunjungan kasih Berbagi. Kali ini dilaksanakan ke Panti Asuhan Elim Pematang Siantar (22/3/2024). 


Rombongan terdiri dari 11 guru dan 68 siswa beserta komite sekolah, Ramses Damanik dengan membawa bantuan berupa sembako yang dikumpulkan oleh siswa dan guru SMPN 1 Teluk Mengkudu yang beragama Kristen dengan rincian 250 kg beras, 3 dus mi instant, 3 papan telur, 2 kotak susu indomilk, 2 kg ikan teri, pakaian layak pakai dan uang persembahan. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Pendalaman Alkitab yang setiap jumat dilaksanakan sebelum kegiatan pembelajaran di sekolah. 

Kunjungan diterima oleh ibu asrama Diakones Sorawati Sianturi, dalam kesempatan tersebut beliau mengucapkan terimakasih kasih banyak kepada Keluarga Besar SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu atas bantuan dan kepeduliannya ke Panti Asuhan ini. 
Beliau juga menjelaskan bahwa saat ini pantai asuhan mengasuh 3 balita, 5 anak setingkat Taman kanak-kanak, 17 anak Setingkat SD, 15 anak setingkat SMP, 15 Anak setingkat SMA, dan 8 Anak setingkat Perguruian Tinggi. 

Baca juga: