Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Teluk Mengkudu, Pramuka Gudep 03.391- 03.392 SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu Panen Piala

Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Teluk Mengkudu, Pramuka Gudep 03.391- 03.392 SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu Panen Piala

Prestasi tingkat kecamatan kembali diraih oleh pramuka SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu. Kali ini berbagai cabang lomba tingkat II telah diikuti dan berhasil meraih berbagai juara. 
LT 2 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Liberia pada Selasa, 21 Februari 2023 diikuti oleh berbagai gugus depan tingkat ranting kecamatan Teluk Mengkudu pada tingkat penggalang (SD dan SMP). 


Melalui berbagai latihan secara intensif yang dibimbing oleh Kakak Zulfida Sari Saragih, S. Pd dan Kakak Juniati, S. Pd telah memboyong piala dari berbagai lomba yang dilaksanakan sekaligus meraih juara umum. Diantaranya juara 2 LKBB Putra, Juara 1 LKBB Putri, Juara 1 LC TP (Lomba Cerdas Tepat Pramuka) Putri, Juara 1 LCTP Putri, Juara 1 Morse Putra, Juara 3 Morse Putri. Dengan panen raihan juara ini maka sekaligus pramuka Gudep 03.391- 03.392 SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu meraih juara umum dan mewakili Ranting Teluk Mengkudu dalam LT III Tingkat Kabupaten. 

Kepala SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu, Yunus Karim, SE turut merasa bangga dengan torehan prestasi Pramuka SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu. Beliau juga berharap agar prestasi diawal tahun 2023 ini bisa menjadi pembuka raihan prestasi prestasi siswa lainnya. 

Sebagai juara umum, Gudep SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu berhak untuk mengikuti Lomba Tingkat III Tingkat Karcab. Sesuai dengan surat edaran Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Serdang Bedagai, pelaksanaan LT III akan dilaksanakan di lapangan Golf PTPN IV Pabatu Kecamatan Tebing Tinggi pada tanggal 24 sampai 27 Februari 2023.

Semoga sukses terus prestasi pramuka SMP Negeri 1 Teluk Mengkudu.

 #AyoSekolahDiSpensaTemeng

Baca juga: