Tips Gampang Menulis Walaupun Masih Tingkat SMP

Tips Gampang Menulis Walaupun Masih Tingkat SMP

Bagi kamu yang masih  alergi dengan tugas menulis yang diberikan oleh Bapak Ibu Gurumu saatnya untuk move on ya. Sepertinya tidak perlu berlebihan  untuk merasa tidak bisa menulis. Bahkan dengan bersikap merasa tidak mampu akan mengkerdilkan kemampuan menulis kamu sendiri yang sebenarnya karena sesungguhnya menulis itu tidak sesulit yang kamu bayangkan.



Diartikel kali ini Bapak akan berbagi materi cara menulis yang mudah walaupun kamu masih ditingkat SMP. Tulisan ini saya khususkan bagi kamu yang punya hobi menulis sejak dini namun kamu masih bingung langkah apa yang akan kamu lakukan untuk mengawali menulis.


Bahkan di materi tersebut akan mengubah mind set kamu bahwa menulis bukan membuang buang waktu. Kamu bisa menggunakan kemampuan tulisan kamu untuk nantinya mendapatkan penghasilan melalui media blog.


Write for money adalah tujuan akhir nantinya yang akan bisa kamu coba mulai disaat masih tingkat SMP. Blog adalah aset kamu seumur hidup. Karya tulisan terbaik kamu bisa kamu pampangkan dimedia ini.


Penasaran ?


Nah, mulailah dengan  memotivasi diri bawa menulis bisa menjadi masa depan kamu.


Materi berbentuk Power Point bisa kamu download tautan bawa ini :


CARA MENULIS YANG BAIK


PENGENALAN BLOG


Selamat Belajar menulis



#AyoSekolahDiSpensaTemeng 

Penulis : Mokh. Subkhan, S.Pd

Baca juga: